Minggu, 03 Mei 2009

Hack Facebook : Melihat Photo Lebih Besar dan Mencari Seseorang Tanpa Login

Tips berikut akan menunjukkan kepada anda, bagaimana mencari seseorang di Facebook tanpa harus Login terlebih dahulu plus melihat photo dengan ukuran yang sedikit lebih besar. Seperti kita maklumi saat kita membuka Facebook secara default tidak ada kolom untuk proses pencarian, baru setelah Login kolom pencarian tersebut tersedia.Tapi dengan trik berikut anda bisa melakukan proses pencarian tanpa harusLOGIN.
Masukan pada Address Bar Browser alamat berikut :http://www.facebook.com/srch.phpmaka anda bisa mulai proses pencarian, tanpa perluLOGINterlebih.
Saat disodorkan dengan hasil pencarian, secara default anda hanya diberikan photo hasil pencarian dengan ukuran yangkecilalias mungil, untuk melihat photo yang lebih besar lakukan langkah berikut.
Klik kanan pada photo, dan klikCopy Image Location.
Sebagai contoh hasil copy akan tampak seperti ini :
http://profile.ak.facebook.com/v224/138/15/s123456789_123.jpg.
Seperti terlihat ada hurufsdi depan id-user, sekarang paste alamat hasil copy ke Address bar, dan untuk melihat ukuran photo yang lebih besar, anda tinggalganti hurufs(yang berarti small) dengan hurufnalias normal.
Hasilnya akan seperti ini :http://profile.ak.facebook.com/v224/138/15/n123456789_123.jpgKini andapun bisa melihat ukuran photo yang lebih besar.

Tidak ada komentar:

Komentar