Senin, 04 Mei 2009

Buat Perempuan Terpukau

Lama melajang dan ingin miliki seorang perempuan idaman sebagai kekasih anda? Ada beberapa langkah yang bisa anda lakukan agar para perempuan ‘tergila-gila’ pada anda, yang telah teruji keampuhannya. Mau tahu apa saja yang bisa anda lakukan, simak berikut ini.
Jujur dan gentle
Tunjukan bahwa anda adalah lelaki jujur, sopan, sekaligus charming. Tak perlu banyak memberi alasan untuk satu kesalahan, berpakaian rapih dan bertutur kata enak didengar. Bila anda bisa terlihat seperti itu, bisa dipastikan dia bakal ingin dekat dengan anda terus.
Tak banyak menilai.
Salah satu kebiasaan buruk lelaki adalah menilai fisik perempuan. Padahal semua orang tahu, nobody’s perfect. Buat dia merasa comfort saat berada dekat anda. Salah satunya, dengan menerima dirinya apa adanya, tak dibanding-bandingkan dengan perempuan lain,apalagi dengan mantan pacar anda.
Tak mengikat
Anda boleh saja menyukainya, tak takut kehilangan dia. Tapi tak berarti anda harus mengekang atau mengikatnya. Beri dia ruang gerak. Jangan terlampau sering “menampakkan” diri. Biarkan dia menebak-nebak, dimana, sedang apa dan bersama siapa anda. Ketidakhadiran anda bisa menumbuhkan kerinduan dalam dirinya.
Willing
Tunjukkan anda tertarik dan antusias mendengar ceritanya. Tunjukkan pula anda bersedia mendengar keluhan kesah dan curahan hatinya. Jangan lupa memberi tanggapan smart bernada humor atas cerita-ceritanya. Beri alternatif solusi atas masalah yang dihadapinya, tanpa terkesan menggurui.
Banyak senyum
Senyum adalah salah satu senjata ampuh dalam menebar pesona. Karena senyum merupakan refleksi diri orang yang selalu berpikir positif. Jadi tidak ada salahnya anda sedikit bermuka manis padanya. Akan lebih baik bila anda juga bisa membuatnya tersenyum, seperti membuat lelucon yang segar.
Jadi yang terbaik
Untuk menjadi yang terbaik, tak berarti anda harus melakukan hal-hal di luar jangkauan. Be the best you can be saja. Salah satu caranya, dengan siap menemaninya di saat sedih dan senang.
Tidak memaksa
Cobalah untuk menahan keinginan untuk menyatakan cinta. Anda harus agak sabar. Boleh saja anda meneleponya, tapi jangan terlalu sering. Usahakan juga untuk tidak terlalu sering menggombal. Usahakan untuk hanya membicarakan hal penting setiap kali menelpon.
Jual mahal sedikit
Yang ini adalah bentuk lain dari poin 7. Meski si perempuan mengetahui benar bahwa anda menyukainya, tapi cobalah untuk tidak melayani apa maunya. Pura-pura acuh saat anda berada di dekatnya.
Biarkan dia menebak-nebak
Kaum perempuan biasanya sangat suka akan sesuatu yang bersifat misterius, lho. Itulah kenapa banyak perempuan yang menjadi pengarang cerita-cerita berbumbu petualangan dan misteri, seperti Agatha Christie atau Enid Blyton. Jadi janganlah anda langsung membuka diri. Ceritakan sedikit-sedikit saja tentang diri anda. Ini akan membuat dia lebih penasaran dan tak cepat bosan. Biarkan rasa ingin tahunya terus tumbuh. Dengan begitu, dia akan berusaha mengenal anda lebih dan lebih.
Jangan terlalu akrab
Banyak lelaki yang hanya bisa menjadi sahabat perempuan yang disukainya. Salah satu alasannya karena sang perempuan merasa hubungan mereka sudah terlalu dekat, hingga lebih enak untuk berteman saja. Jadi jika anda benar-benar menyukai seorang perempuan, sebaiknya jangan terlalu akrab dulu, ok guys.
Sumber : perempuan.com

Tidak ada komentar:

Komentar